Kamis, 31 Januari 2013

AINUN & HABBIE

AINUN DAN HABBIE QUOTES


Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita - Habibie dan Ainun                  

Saya akan menjadi suami yang terbaik, untuk kamu! - Habibie dan Ainun                  

Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi istri yang baik. Tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu - Habibie dan Ainun

Setiap terowongan pasti memiliki ujungnya, setiap ujungnya pasti ada cahaya. Saya janji akan membawamu ke cahaya itu - Habibie dan Ainun

Kenangan pahit manis selama kau ada, aku bukan hendak megeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini - Habibie dan Ainun

Air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir - Habibie dan Ainun

Mungkin sudah saatnya engkau melepaskan, untuk dia pergi! | Tidak! - Habibie dan Ainun

Kematian adalah sesuatu yang pasti, dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi - Habibie dan Ainun

Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku - Habibie dan Ainun                        

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates